Jumat, 27 Desember 2013

Kalian

Diposting oleh Sheila Muntaha di 02.40

ketika semua orang membenciku

ketika semua orang memakiku

ketika keadian tidak selalu berpihak kepadaku

aku harus selalu bersabar

harus melakukan segala yang terbaik

harus merubah segala sifat kejelekanku

tidak ada salahnya aku berubah menjadi pribadi yang lebih baik

semua celaan harusnya kita tanggapi dengan positif

semua hinaan kita jadikan semangat untuk maju

aku percaya

Allah selalu melihat segala kerisauan, kebingungan, kesusahan yang aku alami

segala mimpi buruk aku akan segera sulap menjadi mimpi indah

dengarkan segala kritik

agar membangun pemikiran yang lebih maju

Allah selalu membantuku dalam keadaan terpuruk

hanya Allah yang ada dihatiku

tempatku memanjatkan doa

Orang tuaku yang selalu mensupportku

menjadikanku lebih kuat untuk bertahan hidup

teman-temanku yang mengajarkan segalanya

seiring berjalannya waktu,

ketika aku sukses

ketika harga diriku berharga

aku akan selalu mengingat segala masa laluku

akan ku balas segala kebaikan kalian

dan selalu mendoakan orang yang selalu mencela ku..

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

All about Sheila Note Copyright © 2011 Design sheila muntaha